English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.

Panduan Mencari Uang di Friendster

1
Setelah kemarin membahas tentang cara daftar FS, cara mudah mengganti layout FS, dan tips dan trik friendster lainnya, kali ini babeh akan coba bahas sedikit tentang cara mencari uang lewat friendster.  Artikel ini bukan ditujukan untuk mengajari matre atau yang lain. Artikel ini semata-mata sebagai pembelajaran bahwa sebenarnya banyak peluang mencari uang kalau kita mau.
Kalau pingin tahu caranya, silakan terusin bacanya.
Untuk mencari uang di friendster, pertama-tama kita harus mempunyai akun kumpulblogger. Bagi yang belum punya, silakan daftar disini.
Setelah proses pendaftaran kita selesai dan akun kita sudah aktif, login ke akun kita menggunakan alamat email dan password yang kita gunakan pada saat daftar. Pada halaman login, klik “Tambah Blog” pada kategori Blogger, lalu masukkan alamat Nama Blog, Keterangan Tentang Blog, Alamat URL blog, Categori dan Tag URL. Klik Submit.
Setelah profil friendster kita terdaftar, klik “Script Text Advertising khusus untuk hosting di profiles.friendster.com”
Copy script iklan yang ada di kotak bagian bawah.
Selanjutnya, kita masuk ke profil friendster kita. Klik edit profil, lalu paste kode yang kita dapat dari kumpulblogger itu ke kotak pengaturan yang mengijinkan penggunaan HTML, misalnya: “Tentang saya” atau “Yang Ingin Saya Temui.” Setelah itu, klik “simpan”.
Nah, sekarang profil friendster kita tidak cuma sekedar untuk mencari teman tapi juga sarana mencari uang hehehe..
Catatan:
Artikel ini hanya menunjukkan salah satu peluang mencari uang di Friendster, bukan merekomendasikan. Resiko dan konsekuensi kembali ke pribadi masing-masing. Jadi sebelum mencoba, ada baiknya kita baca lagi Term of Service atau Syarat dan Layanannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger